Click for more products.
No produts were found.

Movie to Watch: PARASITE

Posted on4 Years ago 613

Selain Toy Story 4, film lain yang layak banget buat kamu tonton di minggu ini adalah PARASITE, film asal Korea karya sutradara Bong Joon –ho yang mendapatkan Palme D’Or The Cannes Film Festival. Film dengan genre Tragic Comedy ini menyajikan kritik sosial di Korea Selatan yang merupakan negara maju, dengan lucu namun tragis. Jangan khawatir, film ini nggak “berat” seperti yang kamu bayangkan, kok! Apalagi dengan pemilihan actor dan actrees yang bikin betah seperti Lee Sun-Kyun, si Chef dalam drama PASTA tahun 2010.

Biar kamu makin penasaran dengan film ini, Kay akan ngasih tau siapa aja cast yang terlibat dalam film ini!

Lee Sun-kyun, Cho Yeo-jeong, Jung Ji-So, Jung Hyun-Jun

Di dalam film ini, mereka berperan sebagai keluarga kaya yang tinggal di rumah super sophisticated. Cho Yeo-jeong berperan sebagai Yeon-Kyo, seorang ibu rumah tangga  dengan 2 anak yakni Da-Hye dan Da-Song yang membutuhkan tutor untuk mendukung studi mereka.

Song Kang-ho, Jang Hye-jin, Choi Woo-sik, Park So-dam

Berbeda 360 derajat dengan si keluarga kaya, keluarga Ki-Taek tinggal di rumah kecil di daerah kumuh pinggiran kota Seoul. Ada yang salfok sama Park So-dam di foto ini? Saking miripnya, Kay sempet kira kalau dia adalah Kim Go-eun loh, soalnya mirip banget >x<

Choi Woo-sik sendiri pernah bermain dalam film Train to Busan. Ada yang masih inget nggak dia berperan sebagai siapa?

Aktor pendukung lainnya di film ini adalah Lee Jeung-eun dan Park Seo-joon yang bekerja sebagai asisten rumah tangga dan supir di keluarga kaya. Apa yang terjadi sama mereka di film ini? Kamu nggak bakalan nyangka, deh.

 

Jika kamu berencana untuk nonton film ini di PIK Avenue, Central Park or Grand Indonesia, jangan lupa mampir ke Kay Collection yah, we have SPECIAL DEALS & DISCOUNTS for you this month!

Related articles
Leave a Comment
Leave a Reply
Please login to post a comment.

Menu

Settings

Click for more products.
No produts were found.