Click for more products.
No produts were found.

COSMOBEAUTE 2019: Pameran Kecantikan Terbesar se-Indonesia Ada di Jakarta

Posted on4 Years ago 418

Buat kamu penggemar dunia kecantikan, pasti nggak bakal kelewatan dong, beauty event internasional terbesar se-Indonesia yang lagi berlangsung di Jakarta sepanjang 17 – 19 Oktober 2019 ini! Terdapat brand kecantikan berkelas dari 13 negara, di antaranya Cina, Jepang, Korea Selatan, Polandia, Singapura, Taiwan, dan Thailand.

Selain banyaknya beauty stuff premium yang lagi happening banget dengan harga yang cenderung miring, di hari pertama diadakannya event ini diundang beberapa beauty guru dalam berbagai seminar menarik yang melingkupi informasi tentang dunia kecantikan Asia. Do stay tuned ‘cuz we’re sure you want to know what’s up!

SERU! Diskon hingga 70% di Kay booth  


 

Keseruan berlangsung di booth Kay Collection nih, girls. There is so many of stuff we have on sale! Mulai dari essential stuff yang dibanderol dengan harga Rp 5000, skincare yang dijual seharga 20.000 hingga 50.000, sampai brushes ber-tag buy 2 get 1, dan cosmetic case lucu dengan diskon hingga 70%!

Produk yang dijual di booth merupakan produk-produk andalan seperti Masami, Evoluderm, Hair Secrets, Kay Beauty, dan masih banyak lagi. Bukan cuma kosmetik dan skincare, girls, we have beauty tools yang udah duduk cantik di setiap etalasenya untuk kamu sambut.

Cosmobeaute Makeup Box 

Nggak jauh dari booth kita, ada satu mini stage called Makeup Box, yang mana terdapat beberapa beauty brand ternama berkolaborasi dengan beauty guru dalam beauty demo. Kay berkesempatan menghadirkan Byhan MUA  untuk memberikan makeup demo bertajuk Hottest Asian Beauty Secrets: Revealed! Makin menyenangkan dengan Nada Ferlysia, model cantik sekaligus Miss Grand Indonesia 2018 yang berhasil merepresentasikan hasil makeup jadi lebih all-out!

Dengan penampilan casual dan wajahnya yang menyenangkan, Byhan menjelaskan step by step serta apa aja sih yang digunakan dalam mendapatkan Thailand makeup look yang lagi hits banget di dunia Asian beauty. Byhan juga nggak lupa untuk ngebocorin banyak hacks yang membantu banget untuk “menyelamatkan” kita dari makeup finish yang nggak maksimal.

The secret makeup weapons  

First thing that you need to take a note about Thai makeup look adalah ciri khasnya yang menonjolkan bentuk alis berserat. Byhan menggunakan BCL Browlash EX shade Grayish Brown, dengan dua sisi aplikator berbeda yang memiliki fungsi masing-masing. Untuk menggambarkan shaping alis, gunakan sisi pencil-nya, termasuk untuk mengisi bagian tengah alis tanpa membuatnya terlihat “palsu.” Sementara, pada bagian ujung dalam, buat serat-serat alisnya menggunakan sisi liquid. This what makes BCL Browlash EX so special, hasilnya tetap natural tapi stand-out!

Masih di bagian mata, makeup look ala negeri gajah putih ini mengandalkan shade berwarna lembut, dan Byhan memilih warna coral yang disapukan dengan Masami brush no. 215 dari rangkaian Masami Ultimate Brush Set. Pengaplikasiannya dari sisi luar mata ke dalam, kemudian blend. Byhan juga memberikan kombinasi berupa aplikasi eyeshadow shimmer menggunakan ujung-ujung jari agar lebih menempel. Jangan lupa blend lagi ujung luar bawah mata dengan kuas yang sama, menggunakan ujungnya yang slim.

Untuk mengimbangi eyeshadow, lentikkan bulu mata dengan Kay Beauty Eyelash Curler, serta aplikasikan eyeliner tipis menggunakan KOJI Dolly Wink Super Black Eyeliner. Eyeliner ini cocok banget untuk Thai makeup look, karena ujung aplikatornya setipis 0.1 mm, sehingga winged eyeliner yang nggak too much pun bisa kamu dapatkan. Byhan juga nggak lupa untuk mengaplikasikan Express Lash – Foxy  dari KayLash, untuk memberikan efek dramatis yang nggak berlebihan. Seperti namanya, dengan lem yang sudah menempel pada band bulu mata, membuat kamu bisa mendapatkan express finish!

Thai makeup punya rahasia agar look-nya tetap terlihat seksi meski dengan riasan yang cenderung natural, yaitu overdrawn lips. Byhan menggunakan Masami Powder Puff Velvet Tint , dengan kombinasi dua macam shade-nya. Formulasinya mengandung moisture-coated powder yang melembabkan bibir sekaligus memberikan warna matte yang vivid.

Sebagai color base, Byhan mengaplikasikan shade Sassy Classy yang di-overdrawn. Lalu, di bagian dalam, dia sapukan Strawberry Shortcake untuk mendapatkan finish bibir ombre. Byhan juga pengen memberikan efek glossy, yang kemudian dia buat dengan Masami Jelly Lipstain  pada bagian luarnya. Yay, it’s done perfectly!

Come, come!  

Nggak bisa dipungkiri kalau day one was so much fun! Tenang, masih ada day #3 that makes it a wrap, karena bakalan seru banget dengan berbagai promo yang masih Kay bagikan, juga segudang beauty stuff lainnya that you will love! Penasaran dengan keseruannya? Jangan sampe ketinggalan, mampir ke Hall A Jakarta Convention Center, karena kamu masih bisa berburu keseruannya sampai hari Minggu, 19 Oktober 2019.

Related articles
Leave a Comment
Leave a Reply
Please login to post a comment.

Menu

Settings

Click for more products.
No produts were found.