Click for more products.
No produts were found.

Playful, si Humoris yang Menarik

Posted on4 Years ago 385

Girls, tahu nggak sih kalau berdasarkan sebuah penelitian dari University of Zurich, rata-rata pria ataupun wanita berpendapat bahwa memilih pasangan dengan kepribadian yang menyenangkan itu penting, loh.

Orang dengan kepribadian yang menyenangkan ini biasanya disebut Playful, seseorang dengan rasa humor yang tinggi, kreatif, spontan dan berani menerima tantangan. Kepribadiannya yang menyenangkan menularkan energy positif terhadap lingkungan di sekitarnya, nggak heran kalau kita bisa betah ngobrol dan mudah dekat dengan si Playful.

Perempuan dengan kepribadian Playful biasanya nggak hanya terlihat dari gaya dan cara bicaranya, tapi juga dari pilihan makeup dan outfit sehari-hari. Si Playful nggak akan malu untuk nunjukin siapa dirinya melalui aksesoris dan gaya rambut yang beda dari lainnya, terutama saat hang out bareng teman-temannya.

Playful Beauty Kit 

Untuk si Playful yang attractive dan hobi hang out, jangan lupa menjaga kulit wajah dan tubuh agar selalu ternutrisi dengan baik! Bersihkan pori dan kulit wajahmu dari kotoran serta sel kulit mati dengan maksimal menggunakan Deep Pore Mini Cleansing Brush. Now, that you feel it all clear and smooth, gunakan Kocostar Slice Mask Sheet yang bisa di mix & match sesuai dengan kebutuhan kulit kamu, dengan varian Rose, Pineapple, dan Cucumber. You can use Rose Quartz Beauty Roller untuk membantu essence lebih menyerap ke kulit wajah dan leher, also this beauty tool akan memijat wajah kamu yang lelah sehingga menjadi lebih kencang.

Setelah ber-masker ria, lanjutkan makeup menggunakan Matcha Blending Sponge berwarna hijau yang kenyal dan lembut untuk meratakan foundation. Supaya hasil makeup jadi dewy dan nggak kaku, basahkan blending sponge sebelum digunakan ya! Terakhir, pulas bibir kamu menggunakan Jelly Lip Stain dengan warna Fruit Punch yang menambah kesan segar pada wajahmu yang ceria!

Dapatkan Playful Beauty Kit ini di website Kay Collection, atau belanja langsung di toko kami!

#PossiblewithKay

Related products
Related articles
Leave a Comment
Leave a Reply
Please login to post a comment.

Menu

Settings

Click for more products.
No produts were found.