Click for more products.
No produts were found.

Bentuk Eyeliner Berdasarkan Karakter

Posted on4 Years ago 655

Girls, kalian udah pasti tahu dong kalau dalam dunia makeup, menggunakan eyeliner bisa membuat penampilan kamu terlihat lebih menawan. Namun, kamu tahu nggak sih kalau pulasan eyeliner tertentu ternyata bisa menentukan bagaimana karakter kamu? Mau  tau bagaimana bentuk karakter seseorang berdasarkan tipe eyeliner-nya? Yuk, cek artikel dibawah ini!

No Liner

 

Kalau kamu termasuk orang yang nggak menggunakan eyeliner dalam kehidupan sehari-hari, kamu memiliki karakter yang easy going. Orang-orang sekitar kamu nyaman banget ketika hang out sama kamu, dan kamu bukan orang yang suka mengintimidasi. Eh, tapi bukan berarti kamu nggak stand out ya, ini lebih karena kamu itu bisa lebih menghargai dan nggak banyak komentar soal orang lain.

The Flick

Kamu suka menggunakan eyeliner yang agak winged out? Berarti kamu adalah tipe orang yang think and see things out of the box.  Kamu termasuk orang yang punya imajinasi dan kreativitas sehingga apapun masalah yang kamu alami bisa kamu hadapi dengan baik.

Double Flick

”Go big or go home”, begini kira-kira karakter orang yang suka memakai double flick eyeliner. Selain itu, Kay tebak kamu adalah orang yang punya banyak teman, why? Karena kamu orangnya open banget, plus kamu punya sense of creativity, jadi dimanapun kamu berada kamu pasti mudah beradaptasi.

Smoky Eye

Suka banget dengan tampilan Smoky Eye? Hmmm… menurut Kay, kamu orang yang misterius, deh. Bukan yang misterius kayak serem banget sih ya, tapi lebih ke kamu punya cara dan kualitas hidup yang bikin orang lain jadi penasaran sama kamu. Selain itu kamu juga orangnya praktis, sesuai dengan tipe pilihan eyeliner kamu yang nggak perlu perfect line tapi bisa bikin penampilan outstanding.

Panda Smudge

Panda Smudge is like the next level of Smoky Eye, jadi pasti kamu udah lebih mahir makeup dibandingkan teman-teman kamu. Selain itu, Kay bisa melihat kalau kamu adalah tipe orang yang berani mencoba hal-hal baru dan nggak pernah berhenti belajar. Kamu gampang bergaul dan mendapatkan teman baru karena hati kamu sebesar eyeliner kamu, iya kan?

Pilihan Eyeliner yang Tahan Lama

Supaya eyeliner kamu tahan lama dan nggak luntur karena keringat atau air, Kay saranin kamu menggunakan Dolly Wink Liquid Eyeliner III Black  dari KOJI yang dilengkapi dengan Extra Fine Tipped Brush sehingga easily glides saat diaplikasikan. Selain itu, eyeliner ini juga tahan air, tahan keringat, nggak luntur, dan tahan lama!

Related products
Related articles
Leave a Comment
Leave a Reply
Please login to post a comment.

Menu

Settings

Click for more products.
No produts were found.