Click for more products.
No produts were found.

Tips Membuat Riasan Mata yang Cocok untuk si Monolid

Posted on4 Years ago 412

Mata cantik nggak hanya dimiliki oleh mereka yang bermata besar, loh, girls. Buat kamu yang memiliki bentuk kelopak mata imut ataupun monolid nggak perlu berkecil hati, because we definitely could make the best out of you! Plastic surgery a la Korean celebs memang sering kali menjadi alternatif bagi banyak orang, but, hold up until you try this one safe, simple suggestion!

Find the right eyeliner for you 

Selain eyeliner dengan bentuk pen lebih mudah untuk digunakan karena simple dan ergonomis, eyeliner dengan jenis ini juga biasanya memiliki ujung aplikator seperti spidol yang runcing. Karena aplikatornya tersebut, eyeliner jenis ini memungkinkan penggunanya untuk menggambar garis mata sesuai dengan kreasi yang diinginkan, terutama si pemilik mata monolid yang membutuhkan pengaplikasian eyeliner lebih mendetail.

Kamu bisa beralih menggunakan beberapa pen liner yang membebaskan kamu berkreasi dengan liner-mu! Seperti MASAMI Forever Stay liquid eyeliner, dengan tagline “Just One Swipe,” terbukti bahwa kamu bisa mendapatkan goresan dengan warna hitam yang intens. Nggak cuma itu, dengan ujung aplikatornya yang runcing namun tetap lembut di kulit, kamu bisa mendapatkan hasil garis yang presisi. 

Now, what kind of liners suit best? Kamu pasti cukup familiar dengan bentuk liner puppy eyes a la Korea, kan? Berbeda dengan cat eyes yang cenderung menjulang ke atas di ujungnya, liner berbentuk puppy eyes yang terinspirasi dari anjing lucu ini justru digambarkan sesuai mengikuti garis mata, dan melewati lower lash line. Pandangan mata yang terkesan ramah pun terpancar dari bentuk mata kamu. Gemas!

Mascara game strong 

Untuk look natural maupun glam, bagi si mata monolid maupun yang bermata lebar, you might never want to miss using mascara! Makanya banyak dari kita juga yang agak nggak mau effort dan pull off the “I woke up like this” look with lashes ready dengan extension.

But, don’t worry as long as you have this one little thing in your makeup purse, because mascara sangat membantu menunjang penampilan mata kamu, even without too much makeup! Aplikasikan sesuai kebutuhan kamu, either untuk menambahkan volume, atau untuk menambah panjang tiap-tiap helai si bulu mata. For this one, kamu bisa pilih antara Browlash Neo Lash-up Mascara dari BCL, tipe Volume ataupun Long. Both are perfect combo, karena nggak cuma mempercantik tapi juga menutrisi tiap helai bulu mata kamu dengan kandungan hyaluronic acid dan collagen-nya. Top!

Fear No Mistake! 

Bebas berekspresi berarti nggak takut salah. Sama seperti kamu yang sedang seru menemukan bentuk riasan mana yang bring out your best. Worry not, kalau eyeliner kamu kepanjangan, mascara kamu smudged, pinggiran matte lipstick kamu nggak rata. Untuk mengoreksinya, kamu nggak perlu lagi mengganggu makeup kamu yang lain, apalagi sampai merusak complexion kamu yang sudah rapi.

MASAMI punya Instant Makeup Eraser, si kecil-kecil cabe rawit! Bagaikan duet dengan Forever Stay liquid eyeliner, these two would tango, karena punya keajaiban yang sama. Berbentuk pen yang ringan dan langsing membuat kamu lebih mudah saat mengoreksi makeup-mu. Ujung pen-nya yang runcing seperti marker membuatnya mampu mengoreksi makeup yang paling detail sekalipun! Nggak perlu ribet lagi deh mengandalkan q-tips yang tentu nggak sepresisi corrector pen satu ini.

Right, girls. Sekarang nggak perlu bingung lagi ingin membuat riasan mata seperti apa yang membuat mata imutmu semakin mencuri perhatian. Last but not least, yuk sadari bersama kalau perempuan itu cantik sebagaimana mestinya. It’s just how we embrace our confidence that matters!

#possiblewithkay 

Related products
Related articles
Leave a Comment
Leave a Reply
Please login to post a comment.

Menu

Settings

Click for more products.
No produts were found.