Click for more products.
No produts were found.

Warna Lipstick Untuk Golongan Darah Kamu

Posted on4 Years ago 527

Girls, setiap manusia memang memiliki sifat dan karakternya masing-masing, yang dipengaruhi oleh keluarga dan lingkungan tempat kita bertumbuh. Namun tahukah kamu kalau golongan darah juga bisa mempengaruhi sifat kamu secara umum? Setiap golongan darah memiliki sifat umum yang bisa menunjukkan karakter pribadi kamu.

Berikut ini Kay mau share inspirasi warna lipstick berdasarkan 4 golongan darah.

Golongan Darah A 

Secara umum, pemilik golongan darah A adalah orang yang well-planned & organized, mampu mengatur emosi serta berhati-hati dalam mengambil keputusan, Setuju nggak nih kamu yang memiliki golongan darah A? Salah satu artis korea yang memiliki golongan darah A adalah Goo Hye Sun.

Berdasarkan karakternya, golongan darah A cocok menggunakan warna lipstick Red-Red Wine yang nggak mencolok tapi tetap elegan, sesuai dengan sifatnya yang mampu mengatur emosi.

Golongan Darah B 

Berbeda dengan golongan darah A yang lebih teratur, pemilik golongan darah B mencintai kebebasan. Ia juga pintar berkomunikasi, ramah, kadang overreact dan sensitif tapi suka nggak peka. Karena keramahannya, golongan darah B memiliki banyak teman dan mudah blending in jika masuk dalam pergaulan baru. Contoh artis yang memiliki golongan darah B adalah YoonA.

Warna lipstick yang Kay rekomendasikan untuk pemilik golongan darah B adalah Fruit Punch yang ceria dan girly!

Golongan Darah AB 

Tahu nggak sih girls, golongan darah yang satu ini jarang banget di temukan di wilayah Asia Tenggara. Uniknya lagi, mereka memiliki sebagian perpaduan sifat golongan darah A dan B juga. Secara umum, AB itu orangnya tenang dan lebih sering diam, susah ditebak serta lebih mementingkan logika dalam bertindak, serta berbicara dengan singkat dan padat walaupun seringkali mengeluarkan kalimat yang menusuk tanpa disadari.

Golongan darah AB seperti Bae Suzy cocok menggunakan warna lipstick Strawberry Shortcake yang membuat bibir tampak segar sekaligus menggoda.

Golongan Darah O 

Kamu yang memiliki jiwa sosial tinggi dan punya koneksi dimana-mana, pasti memiliki golongan dara O. Golongan darah ini ekspresif dan periang, bikin banyak orang betah ngobrol. Nggak hanya itu, si O juga sangat menghargai perasaan orang lain sehingga nggak blak-blakan kalau bicara.

Golongan darah O seperti Taeyeon lucu banget kalau menggunakan lipstick berwarna Sassy Classy dan Floral Coral yang tampak nude tapi nggak membuat bibir jadi pucat.

Nah, selamat mencoba warna-warna lipstick yang sesuai dengan golongan darah kamu ya!

Related articles
Leave a Comment
Leave a Reply
Please login to post a comment.

Menu

Settings

Click for more products.
No produts were found.