Click for more products.
No produts were found.

3 Cara Jadi Cewek Romantis yang Bisa Bikin Pasangan Meleleh

Posted on4 Years ago 635

Sekali-sekali menjadi romantic di depan pasangan ternyata bisa membawa dampak yang positif dalam hubungan kalian loh, girls. Menjadi diri sendiri saat berpacaran memang penting, namun melakukan sesuatu yang sweet tanpa terduga bisa membuat pasangan jadi makin tertarik sama kamu. Nggak perlu dengan hal-hal yang lebay, cukup dengan melakukan 5 hal ini dan kamu bisa bikin pasangan kamu meleleh!

Bilang Kangen & Thank You 

Cewek millennial memang cenderung lebih tough dan independent. Hal ini membuat kita nggak mudah untuk express our feelings, bahkan untuk sekedar bilang kangen. Padahal, cowok suka banget merasa dibutuhkan sama pasangan, loh. Jadi, jangan ragu untuk bilang, “I miss you so much” saat kalian sedang terpisah jarak karena tugas atau saat pulang ke kota masing-masing, juga jangan lupa bilang, “Thank you” untuk hal-hal kecil yang udah dia lakukan untuk kamu.

A Little Surprise 

There are plenty of little things that you can do to surprise your boyfriend, salah satunya adalah dengan mengirimkan lunch box saat jam makan siang. Kalau sempat, kamu bisa masak sendiri, tapi kalau nggak sempat kamu bisa beli makanan favoritnya lewat online application. Jangan lupa selipkan ILY note biar lebih gemas! :D

Romantic MRT Date 

Kalau romantic dinner udah biasa, coba deh kali ini ajak pasangan untuk nge-date naik MRT dan nikmati jalanan baru yang belum pernah kalian lewati sebelumnya, menyusuri gang-gang penuh kejutan dan makan di resto kecil dengan suasana yang berbeda.

Untuk hari yang spesial, kamu juga harus tampil special, dong… Dimulai dengan complexion yang oke dengan Nakeup Face One Night Cushion shade Ivory Nude, untuk hasil yang glowing dan aman buat dipakai seharian. For a little sweet peach-y look, aplikasikan blush shade pink-ish dengan Masami Tapered Blush Brush No. 115

Hati yang bahagia bisa terpancar dari tatapan mata! Buat si dia makin fokus pada kamu dengan menggunakan Koji No. 30 Chiffon Nude Eyelashes Dolly Wink. Nggak perlu khawatir lepas kalau kamu aplikasikan menggunakan Koji Eyelash Glue 24H Strong! *winks* Terakhir, sempurnakan romantic look kamu dengan Powder Puff Velvet Tint shade Floral Coral. Perfect!

 

Define your beauty! #PossibleWithKay

Related articles
Leave a Comment
Leave a Reply
Please login to post a comment.

Menu

Settings

Click for more products.
No produts were found.